Fate/kaleid liner Prisma Illya - Licht Nameless Girl Bakal Tayang di CGV Indonesia

- Rabu, 17 November 2021 | 15:12 WIB
Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Licht Nameless Girl (@myanimelist)
Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Licht Nameless Girl (@myanimelist)

HALUANRIAU.CO, FILM - Anime Fate/kaleid liner Prisma Illya - Licht Nameless Girl bakal tayang dI CGV Indonesia.

Hal tersebut terlihat pada perizinan film yang dikeluarkan oleh Kementerian terkait yaitu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada 17 November 2021.

PT. Graha Layar Mitra (CGV Indonesia)  akhirnya secara resmi dapat persetujuan untuk menayangkan Fate/kaleid liner Prisma Illya - Licht Nameless Girl di indonesia.

Capture Perizinan Film dari Kemdikbud (Kemdikbud) (Istimewa)
Baca Juga: Anime My Hero Academia: World Heroes' Mission Tayang di CGV 24 November , Ini Jadwal Fans Screeningnya

Synopsis

Fate/kaleid liner Prisma Illya - Licht Nameless Girl (「Fate/kaleid liner プリズマ☆イリヤ Licht 名前の無い少女」 'Feito/ kaleid rainā Purizuma ☆ Iriya Licht Namae no Nai Shōjo')

Bumi saat ini sedang sekarat. Dalam beberapa abad mendatang, ia tidak akan mampu menopang kehidupan manusia lagi. Tapi Julian Ainsworth punya rencana. Menggunakan sihir yang tersisa di planet ini, Cawan Suci, dan kubus dunia lain yang misterius, ia dapat menyelamatkan umat manusia dari malapetaka yang akan datang.

Namun, seperti semua sihir, ada harga yang harus dibayar: dalam hal ini, kehidupan seorang gadis lugu yang bernama Miyu.

Sekarang, semuanya akhirnya ada di tempatnya. Namun, agar rencananya berhasil, ia harus terlebih dahulu mengatasi satu rintangan terakhir: Illyasviel von Einzbern, seorang gadis dari dunia paralel yang didukung oleh pahlawan mitos dan legenda yang telah bersumpah untuk menghentikannya dan menyelamatkan tidak hanya dunia itu sendiri tetapi juga Miyu. demikian juga.

Baca Juga: Anime Karakai Jozu no Takagi-san season 3 Dikonfirmasi tayang Januari 2022, Berikut PV nya

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buntut Aksi Jewer, Edy Rahmayadi Bakal Dipolisikan

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:42 WIB
X