Sempat di Tahan Oleh Pacaranya, Seorang Gadis SMP Nekad Terjun ke Sungai

- Selasa, 2 November 2021 | 14:36 WIB
Ilustrasi (Foto: Arun Kr dari Pexels)
Ilustrasi (Foto: Arun Kr dari Pexels)

HALUANRIAU.CO, JEMBER - Seorang gadis berinisial SA nekat lompat dari jembatan dan terbawa arus sungai tepat di depan kekasihnya.

Sebelum terjun gadis berumur 15 tahun itu sempat di pegang tangan dan bajunya oleh kekasihnya naum tak akhirnya jatuh di jembatan Dusun Pondok Miri,Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempurejo.

"Sang pacar sempat memegang baju korban yang kecantol besi jembatan. Namun karena tak kuat, korban pun jatuh ke dalam sungai yang airnya cukup deras," kata salah seorang saksi mata, Sumardi (51), Selasa (2/11/2021).

Tubuh perempuan yang masih duduk di bangku SMP itu pun langsung menghilang terseret arus sungai yang berada di bawah jembatan.

Baca Juga: Apa Itu Kanker Prostat? Penyakit yang Menimpa Mantan Presiden Indonesia SBY

Korban berinisial SA. Dia merupakan warga Desa Tempurejo, Kecamatan Tempurejo. Sebelum melompat, korban bersama pria yang diduga pacarnya yang masih tetangga, berinisial R (16).

Menurut Sumardi, peristiwanya terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Senin (1/11/2021). Saat itu dirinya tengah naik motor melintas di dekat lokasi.

"Sebelumnya saya sempat melihat korban dirangkul sama yang laki-laki (R) untuk menghalangi korban saat berusaha melompat," kata pria warga Dusun Sumberejo, Desa Jatimulyo itu.

Korban dirangkul untuk kembali ke sepeda motor yang diparkir di sekitar pos timur jembatan. Namun setelah kembali ke motor, korban ternyata kembali ke jembatan dan langsung melompat.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marcello Tahitoe Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Senin, 28 Februari 2022 | 22:41 WIB
X