Heboh! Kabar Skandal Kim Seon Ho Dituduh Suruh Mantan Kekasihnya Aborsi

- Senin, 18 Oktober 2021 | 16:20 WIB
Kim Seon Ho (Foto:  instagram/@_seonhokim)
Kim Seon Ho (Foto: instagram/@_seonhokim)

HALUANRIAU.CO, KOREA - Aktor Kim Seon Ho baru saja menyelesaikan drama Hometown Cha-Cha-Cha, namun kabar kurang mengenakan menghampiri aktor tersebut (18/10).

Nama aktor Kim Seon Ho langsung terseret skandal di sosial media, walaupun di dalam tudingan tersebut hanya menyebutkan inisial aktor K yang dramanya baru saja selesai.

Namun salah satu media di Korea Selatan Memberikan Mozaik foto serta ciri-ciri yang terlihat mirip dengan profil Kim Seon Ho.

Artis kelahiran Korea Selatan 8 Mei 1986 itu terkena gosip miring karena dikaitkan dengan seorang wanita yang melakukan aborsi.

Berawal dari sebuah postingan netizen mengaku telah putus dengan mantan pacarnya yang seorang aktor terkenal. Ia dipaksa menggugurkan kandungannya karena tidak punya uang membesarkan anak.

Netizen itu bercerita bahwa sang mantan pacar minta putus lewat telepon dengan alasan tidak ingin mempertaruhkan karir dan kondisi finansialnya.

Netizen tersebut juga mengatakan bisa membuktikan hubungan mereka tapi mempertimbangkan dampak secara hukum.

Terakhir netizen itu mengaku merasa sakit dan menderita, ditulis di forum online wanita itu menyebutkan ciri-ciri yang mirip dengan aktor Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho kemudian semakin dikaitkan karena portal berita Sport Kyunghang memakai fotonya sebagai ilustrasi meski diberikan sensor.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X