Pasca Memarahi Kake Suhud, Subscriber Baim Wong Kompak Melakukan Unsubscribe Kanal Baim Paula

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:44 WIB
Momen Baim Wong bertemu dengan kakek Suhut (Foto: Instagram @baimwong)
Momen Baim Wong bertemu dengan kakek Suhut (Foto: Instagram @baimwong)

HALUANRIAU.CO, SELEBRITI - Aksi memarahi kakek tua yang dilakukan Baim Wong berkibat pada gerakan unsubscribe netizen di kanal Youtube Baim Paula (14/10).

Pada subscriber Baim Wong masih merasa belum cukup atas permintaan maaf yang di sampaikan Baim melalui akun istagramnya.

Dalam tiga hari, subscriber Baim Wong berkurang sebanyak 300 ribu subscriber dalam waktu 3 hari semenjak kejadian.

Perihal tersebut membuat posisi chanel yang di kelola Baim mengalami penurunan peringkat yang dikutip dari tabloidbintang.com. Semulanya, berada di posisi ke 5 sekarang menurun menjadi posisi ke 6.

Baca Juga: SDN 118 Pekanbaru Terbakar Saat Proses Belajar Berlangsung

Kini posisi ke 5 terbanyak di Indonesia tidak lagi di duduki Baim Wong melainkan kanal youtube frost diamond yang memiliki subscribe sebanyak 19,7 suscriber.

Sampai saat ini masih terjadi pengurangan jumblah sunscriber di karenakan masih banyaknya netizen yang merasa geram dengan tindakan Baim Wong yang memarahi kakek Suhud.

Banyak netizen yang selama ini berpendapat baim wong sebagai malaikat penolong seperti konten-konten di youtubenya tetapi berbanding terbalik dengan realitanya.

Dalam postingan terakhir Baim ia memposting sebuah video yang berjudul "adek Adrian hanya bisa terbaring di tempat tidur … ' yang sampai saat ini telah di lihat 363 ribu kali sejak di publish semalam.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Artikel Terkait

Terkini

X