Jumat Berkah, PLN UP3 Rengat Berbagi Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

- Jumat, 5 Maret 2021 | 21:15 WIB
IMG-20210305-WA0038
IMG-20210305-WA0038

HALUANRIAU.CO, RENGAT-Sebagai salah satu bentuk tanggungjawab sosial, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat mengimplementasikannya dengan berbagi terhadap sesama melalui program Jumat berbagi bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN.

Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN merupakan lembaga yang melaksanakan pengelolaan zakat infaq, sedekah dan wakaf pegawai PT PLN (Persero) yang beragama Islam atau muzakki lainnya.

Jumat berbagi kali ini, PLN UP3 Rengat membagikan bahan makanan pokok ke pondok Yatim dan Dhuafa As- Syamsiah Jl Lintas Timur - Kota Lama Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan ini langsung dipimpin Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja, didampingi manager humas, Fauzar Zain dan manager Jaringan, Aan Jeffri serta Ketua YBM, Anton Ardhyanto.

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT, hari ini kita dapat berbagi kepada adik-adik kita di Pondok Yatim dan Dhuafa As-Syamsiah ini. Semoga bantuan ini mampu melengkapi kebahagian dan kegembiraan bagi adik adik kita, dan membawa keberkahan untuk kita semua” ucap Beny.

Keceriaan nampak terlihat dari raut wajah adik-adik saat menerima bantuan bahan makanan pokok.

"Terimakasih banyak kepada bapak-bapak dari PLN Rengat yang sudah memberikan bantuannya. Semoga dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT," ungkap Tabrani AB, pendiri Pondok Yatim dan Dhuafa As-Syamsiah.

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X