Kembali Pimpin Golkar Pekanbaru, Ida Yulita Susanti : Semoga Sahril Mampu Mengkonsolidasikan Internal Partai

- Minggu, 30 Agustus 2020 | 16:33 WIB
IMG-20200830-WA0040
IMG-20200830-WA0040

HALUNRIAU.CO, PEKANBARU - Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Pekanbaru telah usai. Sahril kembali ditetapkan sebagai ketua untuk memimpin partai berlambang pohon beringin untuk lima tahun ke depan.

Penetapan Sahril diumumkan oleh Ketua Sidang Musda X Indra Gunawan Eet. Penetapan itu disaksikan oleh tiga calon lainnya, yakni Ida Yulita Susanti, Parisman Ikhwan dan Masni Ernawati.

Syahril terpilih secara aklamasi dimana sebelumnya Ida Yulita Susanti mengundurkan diri dari pencalonan kursi calon ketua. Langkah itu ditempuh Ida dengan alasan demi keutuhan dan kesolidan internal partai.

"Kami dari fraksi, demi keutuhan, kami mundur dari pencalonan dan mendukung beliau (Sahril,red). Karena niat kita memang untuk membesarkan Partai Golkar," ujar Ida usai musda yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, Minggu (30/8).

Bersamaan dengan itu, Ida mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Anggota DPRD Kota Pekanbaru itu berharap Sahril dapat membesarkan partai ke depannya.

"Kita mengucapkan tahniah kepada ketua partai terpilih. Semoga kepemimpinannya di periode kedua ini mampu mengkonsolidasikan di internal partai," singkat Ida.

Reporter : Akmal
Editor : Dodi Ferdian

Editor: Dodi Ferdian

Terkini

X