Lima Pejabat Eselon II Pemprov Riau Pensiun Tahun Depan

- Jumat, 4 Oktober 2019 | 10:37 WIB
1560216276
1560216276

PEKANBARU (HR)-Terdata pada 2020 mendatang, lima pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memasuki masa pensiun. Kelima pejabat tersebut masing-masing masih menjabat sebagai pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan purna bhakti tahun depan itu di bulan berbeda-beda.

"Ada lima pejabat yang pensiun tahun depan. Bulannya beda-beda. Ada awal Januari, ada November," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Kamis (3/10).

Ada pun kelima pejabat yang akan memasuki masa pensiun pada 2020 tersebut yakni, Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau Darusman 1 Januari, Asisten III Setdaprov Riau Indrawati Nasution pada 1 Februari, Kasatpol PP Riau Zainal Z pada 1 Juli serta Kepala Dinas Sosial Riau Darius Husein 1 November.

Ada pun pejabat eselon II lainnya yang sudah memasuki purna bhakti pada 2019 ini, yakni Kepala Ketahanan Pangan Dharmansyah pensiun 7 Februari, Kepala Dinas Tenaga Kerja Rasyidin Siregar 30 Agustus.

Selain itu, sejumlah jabatan yang masih mengalami kekosongan baik karena ditinggal karena sudah pensiun atau pejabat terkait pindah ke jabatan fungsional serta tersandung karena tindak kasus korupsi.

Yakni, jabatan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bappeda Riau, Kepala Badan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BPSDM), dua Staf Ahli Bidang Pembangunan, dan pemerintahan serta Kepala Peternakan dan Kesehatan Hewan. (rtc/nie)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

UAS Dideportasi Dari Singapura, Ada Apa?

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:07 WIB
X