Solskjaer Balas Kritikan Mourinho

- Rabu, 25 September 2019 | 10:17 WIB
06 25-09 Ole Gunnar Solskjaer balas komentar Mourinho setelah MU kalah dari West Ham
06 25-09 Ole Gunnar Solskjaer balas komentar Mourinho setelah MU kalah dari West Ham

PEKANBARU (HR)-Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membalas kritik yang dilontarkan Jose Mourinho saat Setan Merah dibungkam West Ham United 0-2 di London Stadium, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Jose Mourinho yang menjadi komentator pertandingan tersebut mengkritik performa Manchester United tak sebaik saat masih ditanganinya.

Komentar mantan manajer Manchester United itu tak membuat Ole Gunnar Solskjaer terkejut. Solskjaer menganggap pernyataan Mourinho wajar, karena yang terpenting adalah skuatnya akan bermain lebih baik lagi.

Manajer asal Norwegia itu balik menyindir Jose Mourinho yang juga pernah membuat tim Setan Merah menelan kekalahan 1-3 di markas West Ham United pada 29 September 2018, tepat sebelum Mourinho didepak dari Old Trafford.

"Yah saya pikir dia punya hak mengutarakan pendapatnya. Jelas kami kalah di sini, tahun lalu juga. Ini adalah tempat yang selalu sulit untuk dituju dan kami berharap kami terus melakukan yang lebih baik daripada yang sudah kami lakukan," kata Solskjaer, melansir dari TEAM Talk.

"Tapi di saat-saat krusial, West Ham mampu memahami dan kami tidak, saya harus mengatakannya. Dua penyelesaian yang fantastis dari dua kaki kiri yang bagus dan kami tidak mampu memanfaatkan peluang ketika memilikinya," jelas Solskjaer, yang ditunjuk menangani Manchester United untuk menggantikan Mourinho pada Desember 2018.(bola.com/eka)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X