Haluan Riau Berbagi Kebaikan di Masjid Namira dan Al Jihad

- Senin, 2 September 2019 | 10:40 WIB
03 02-09 Tim Haluan Berbagi berfoto bersama pengurus masjid Namira Pekanbaru
03 02-09 Tim Haluan Berbagi berfoto bersama pengurus masjid Namira Pekanbaru

PEKANBARU (HR) - Jumat (30/8) Haluan Riau kembali menggelar program Haluan Riau Berbagi Kebaikan, bagi seluruh jemaah masjid usai laksanakan sholat Jumat. Pada kegiatan berbagi pada Jumat kemarin dilaksanakan di Masjid Namira Jl. Tuanku Tambusai Pekanbaru dan juga di Masjid Al Jihad di Jalan Todak Pekanbaru.

-
Haluan Berbagi di Masjid Al Jihad Jl. Todak Pekanbaru

Usai pelaksanaan sholat Jumat, seluruh jemaah langsung menyerbu nampan kue yang disajikan oleh Tim Haluan Riau Berbagi. Dengan dikoordinator oleh Manager HRD Haluan Riau, Agus Salim Siregar dan didampingi Redaktur Bisnis Renny Rahayu, kegiatan ini cukup mendapat respon positif dari jemaah.

-
Tim Haluan Riau Berbagi saat bersama pengurus masjid Al Jihad

"Alhamdulillah, apa yang kita suguhkan bisa dinikmati oleh seluruh jemaah. Semoga apa yang kita berikan ini bisa memberikan keberkahan bagi seluruh jemaah, masyarakat dan juga untuk Haluan Riau. Semoga HR bisa terus memberikan informasi yang up to date dan menjadi media yang dipercaya masyarakat sebagai wadah informasi,"ujar Agus.

-
Haluan berbagi di Masjid Namira Pekanbaru, Jl. T. Tambusai

Pada pelaksanaan program Haluan Berbagi kali ini, kita sedikit berbeda dari masjid lainnya, lanjut Agus, karena pada minggu ini HR menyediakan lebih banyak kue. "Semoga kedepan HR bisa terus menjadi bagian dan lebih mendekatkan dengan masyarakat Riau. Terimakasih kepada masjid yang telah memberikan kita ruang sehingga bisa terlaksana kegiatan ini dengan baik dan lancar,"pungkasnya. (nie)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X