Game BTS World Rilis 26 Juni, ARMY Akan Berperan Jadi Manajer BTS

- Rabu, 26 Juni 2019 | 10:51 WIB
BTS World Mobile Game
BTS World Mobile Game

Jakarta (HR) - BTS World Mobile Game akan dirilis pada 26 Juni 2019. Para penggemar BTS (ARMY) akan berperan sebagai penentu utama karier setiap personel sebelum mereka menjadi idol ternama Korea.

Dilansir Billboard, para pemain BTS World akan diberikan pertanyaan “bagaimana jika?” dan membuat keputusan tentang karier BTS. Gim ini akan dirilis secara global di perangkat iOS dan Android pada 26 Juni 2019.

BTS World berbasis simulasi virtual yang menempatkan nasib tujuh personel BTS di tangan pengguna. Para pengguna berperan sebagai manajer grup dan membuat pilihan dengan mengarahkan BTS menjadi bintang global.

Gim ini juga memiliki beberapa variasi pengaturan yang berbeda, termasuk realitas alternatif dalam mode "Another Story" di mana pemain dapat mengetahui apa yang akan terjadi jika anggota gagal menemukan kesuksesan sebagai idol K-Pop dan kembali ke mimpi mereka yang lain.

Pemain berkesempatan mendesain personel BTS, memilih baju yang akan dipakai, bisnis yang dijalankan, hingga menentukan apa yang akan mereka makan.

Meskipun BTS World tidak akan diintegrasikan dengan media sosial, tetapi gim ini memiliki fitur media sosial di mana para pemain dapat berinteraksi dengan BTS. Netmarble, selaku perusahaan pembuat gim BTS WORLD memaparkan, gim ini merupakan gim mobile simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan interaktif bersama boy group BTS.

BTS WORLD juga akan memuat 10 ribu foto terbaru dan 100 video ekslusif BTS. Dengan begitu, para pemain dapat lebih mengenal BTS dan berinteraksi secara virtual bersama mereka melalui sistem interaktif 1:1.

Menurut perwakilan Netmarble, ketika para pemain BTS World dapat mencapai target tertentu, mereka bisa mengakses video di balik layar pembuatan film BTS untuk BTS World.

Netmarble yang bertanggung jawab atas gim ini merupakan salah satu penerbit gim terbesar di dunia, yang berada di balik MARVEL Future Fight dan Seven Knights.

BTS telah merilis 3 lagu OST BTS World yaitu “Dream Glow” yang dinyanyikan Jin, Jimin, dan Jungkook feat Charli XCX; “A Brand New Day” dibawakan J-Hope dan V feat Zara Larsson; dan “All Night” yang dibawakan Suga dan RM berkolaborasi dengan Juise WRLD.

Rencananya 3 OST tersebut dimasukkan dalam album BTS World yang akan dirilis pada 28 Juni 2019. Pre-sale album ini dapat dilakukan di berbagai toko online.(trt)

 

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X