BPKAD dan Inspektorat Kota Belum Pindah ke Tenayan Raya

- Kamis, 11 April 2019 | 10:59 WIB
09 11-04 FOTO - cakaplah - Salah satu bangunan perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya belum selesai.
09 11-04 FOTO - cakaplah - Salah satu bangunan perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya belum selesai.

PEKANBARU (HR)- Dua dari lima gedung di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya yang saat ini sedang digesa pembangunannya diprediksi akan selesai akhir tahun 2019. Nanti, dua gedung tersebut akan ditempati beberapa OPD, diantaranya BPKAD dan Inspektorat Kota Pekanbaru.

“Dari lima gedung selain gedung induk, dua gedung lainnya saat ini masih digesa pembangunannya agar tahun ini sudah bisa ditempati,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Rabu (10/4).

Indra menambahkan, selain BPKAD dan Inspektorat, OPD lainnya juga akan segara menyusul pindah ke Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Balitbang Kota Pekanbaru.

“Nanti dari dua gedung tersebut akan ditempati beberapa OPD yang ada di Pemko Pekanbaru. Sementara meubeller sesuai dengan rencana akan dibeli melalui APBD-Perubahan,” cakapnya.

Sementara untuk tiga gedung lainnya, ia memprediksi akan tuntas tahun 2020. “Jadi tahun 2020 semua OPD sudah berkantor di Tenayan Raya karena gedung yang ada di Jalan Sudirman difokuskan untuk pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya saat ini gedung induknya sudah difungsikan dan ditempati. Selain bagian Sekretariat, OPD lainnya seperti Bappeda dan BKPSDM Kota Pekanbaru juga sudah berkantor di Jalan Badak tersebut.(ckp)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X