Suami Istri Jadi Korban Laka Lantas, Jasa Raharja dan Satlantas Polres Bengkalis Serahkan Santunan

- Senin, 12 Juli 2021 | 18:37 WIB
Petugas Jasa Raharja Bengkalis Fhauzan Ramon saat berada di rumah duka Dessa Bantan Bengkalis
Petugas Jasa Raharja Bengkalis Fhauzan Ramon saat berada di rumah duka Dessa Bantan Bengkalis

HALUANRIAU.CO, BENGKALIS-Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkalis, kali ini korbannya pasangan suami istri yang mengendarai sepeda motor di Jalan Lebay Wahid Desa Bantan Tua, Kabupaten Bengkalis, Senin (12/07) lalu.

PT Jasa Raharja Perwakilan Dumai, Senin (12/07) menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan kurang dari 12 jam, yang mana kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza dan satu unit sepeda motor Honda Vario pada Senin (12/07) sekira pukul 09.30 WIB yang lalu.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Riau, Akhdiyat Setya Purnama, SH LLM melalui Kepala Perwakilan Dumai, Rudi Elfis SE, MM. menyampaikan rasa duka mendalam atas insiden kecelakaan tersebut.

“Kami keluarga besar PT Jasa Raharja Cabang Riau turut berbelasungkawa atas kejadian ini dan kami juga tidak pernah bosan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara di jalanan,” Ujar Rudi.

Selain itu, Rudi juga berpesan kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk tetap mematuhi marka jalan dan apabila tubuh merasa tidak fit atau mengantuk disarankan untuk menepi guna beristirahat sejenak.

"Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul SIK beserta jajaran yang dengan sigap langsung melakukan olah TKP untuk percepatan penyerahan santunan, tambahnya.

"Tetap taati aturan berlalu lintas dan apabila kondisi sedang tidak fit atau mengantuk, tidak ada salahnya untuk menepi sejenak guna beristirahat. Pastikan kondisi tubuh dan kendaraan dalam keadaan baik." katanya.

Para korban meninggal dunia atas kecelakaan tersebut berhak mendapatkan santunan kecelakaan masing- masing sebesar Rp 50 juta yang diserahkan langsung kepada Ahli Warisnya yang sah, lanjut Rudi Elfis.

“Untuk korban meninggal dunia an Mujiono (54) dan Nurhayati (50) merupakan pasangan suami istri, sehingga jumlah santunan yang diserahkan adalah senilai Rp 100 juta dan diserahkan langsung kepada anak kandung korban Mhd Fikri (20) yang beralamat di Jalan Tambak Rejo Dusun Tambak Rejo Desa Jangkang, Kabupaten Bengkalis,” terangnya.

Rudi menambahkan, PT Jasa Raharja Perwakilan Dumai sampai dengan hari ini sudah menyerahkan santunan sennilai Rp 5,46 Miliar dengan rincian Rp 4,55 miliar santunan untuk korban meninggal dunia dan sisanya santunan untuk korban luka-luka.

 

 

Reporter: Dolli Sandro

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Tiga Hektar Lahan Warga di Bengkalis Terbakar

Selasa, 9 Februari 2021 | 16:01 WIB
X