Zukri Misran Tinjau 30 titik Jalan Rusak di Pelalawan

HALUANRIAU.CO, PANGKALAN KERINCI-Diawal-awal pemerintahannya, Bupati Pelalawan yang baru saja dilantik, H Zukri Misran langsung ngebut dengan melakukan peninjauan di beberapa ruas jalan yang rusak parah diseputaran Kota Pangkalan Kerinci, Sabtu (22/5).

Peninjauan ini dimulai dari jalan BTN Lama yang dilanjutkan jalan disimpang Kuala Terusan, Jalan Lingkar serta jalan di Komplek Perumahan Lago Permai.

Related posts

“Ada sekitar 30 titik jalan rusak yang tersebar di seluruh jalan dalam kota Pangkalan Kerinci yang ditinjau Bupati,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan MD Rizal, Sabtu (22/5).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati H Zukri Misran menyampaikan bahwa seluruh jalan yang rusak, terutama rusak parah akan segera dilakukan perbaikan dan pengaspalan.

“Perbaikan ini akan disesuaikan dengan kondisi yang ada. Namun bila jalan tersebut rusak berat, harus dilakukan secepatnya dan dilakukan pengalihan jalan. Ya dialihkan,” terangnya.

Masih kata Mantan Wakil Ketua DPRD Riau ini bahwa progres perbaikan seluruh jalan yang rusak tersebut akan dilakukan pekan depan.

“Insyaallah, secepatnya. Hari Senin (24/5) besok, akan segera diperbaiki,” tutupnya.

 

 

Reporter: Anton