Dipimpin Kajari Hadiman, Insan Adhyaksa di Kuansing Bagikan Ratusan Takjil kepada Warga

HALUANRIAU.CO, TELUKKUANTAN-Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi membagikan takjil kepada pengguna jalan di Telukkuantan, Rabu (5/5) sore. Kegiatan ini dipimpin langsung Kajari Kuansing Hadiman.

Takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Telukkuantan- Pekanbaru, tepatnya di persimpangan SMK Negeri I Telukkuantan.

Related posts

“Hari ini kami membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sini khususnya masyarakat Kota Telukkuantan,” ujar Kajari Hadiman di sela-sela kegiatan yang turut diikuti para Kepala Seksi (Kasi) dan pegawai fungsional di lingkungan Kejari Kuansing.

Menurut Kajari, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian insan Adhyaksa terhadap masyarakat di Kota Jalur itu, terutama saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Tak kurang dari 200 paket yang dibagikan hari ini,” lanjut mantan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) ini.

Kajari mengatakan, meski hal ini tidak seberapa nilainya, namun diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para masyarakat pengguna jalan.

“Semoga pemberian kami ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa. Apabila tidak sempat (pulang di rumah), bisa berbuka puasa di jalan,” pungkas Kajari Kuansing ini.

Sari, salah seorang penerima takjil mengatakan, dirinya mengucapkan syukur dan terima kasih atas perhatian Kejari Kuansing ini. “Ini berkah Ramadan,” singkat wanita 35 tahun itu.

Penulis : Dodi Ferdian