PLN Peduli dan PLN Berkah untuk Tambah Daya di Bulan Ramadaan 1442 H

HALUANRIAU.CO, RENGAT-Jangan lewatkan dalam Bulan Ramadan 1442 H, PLN kembali menawarkan penawaran spesial tambah daya bagi pelanggan.

Kali ini, terdapat dua Program yang ditawarkan, “Ramadhan Peduli” dan “Ramadhan Berkah” PLN.

Related posts

PT Perusahaan Listrik Negara meluncurkan diskon tambah daya melalui Ramadhan Peduli, pelanggan rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli Produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp.115.500,- pada situs layanan.pln.co.id/ renewable-energy-certificate yang ditujukan untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu.

Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya senilai Rp202.100,-.

“Pada program kali ini, kami mengajak pelanggan rumah tangga untuk berpartisipasi secara aktif dalam meningkatkan penggunaan energi yang lebih bersih demi masa depan yang lebih baik. Untuk itu, kami berikan penawaran bundling dengan membeli Produk Renewable Energy Certifiate (REC), dimana pelanggan akan ikut serta dalam pembangunan energi terbarukan seperti Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang akan disebar di beberapa pulau terkecil yang sulit untuk diakses jaringan listrik serta aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu,” tutur Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja.

Kemudian melalui Ramadan Berkah, Pelanggan Sosial khusus Rumah Ibadah (untuk semua jenis Rumah Ibadah) Daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA, PLN juga memberikan Penawaran Spesial untuk melakukan penyambungan Tambah Daya hingga 11.000 VA melalui Aplikasi PLN Mobile cukup dengan membayar Rp.150.000,-

Pelanggan dapat mengakses Layanan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile pada fitur layanan; pilih opsi ubah daya; selanjutnya masukan ID pelanggan atau nomor meter, kemudian pilih daya, produk layanan, dan keperluan yang diinginkan; pilih lanjutkan; kemudian masukan data diri pelanggan dan permohonan akan diproses oleh PLN. Kemudian tidak butuh waktu lama permohonan tersebut akan langsung terhubung ke Customer Service Unit PLN untuk di tindaklanjuti.

Namun bagi masyarakat Pelanggan PLN yang memilih untuk datang langsung ke Kantor Layanan PLN tetap akan dilayani oleh Customer Service dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19.
Penawaran ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2021.

Benny berharap kehadiran listrik dengan daya yang cukup, dapat membuat pelanggan semakin produktif di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan kelistrikan.