Senggol Median Fly Over Dekat Mal SKA, Warga Pekanbaru Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Mariano Lacosta terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kecelakaan tunggal. Warga Jalan Diponegoro III Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

“Korban mengalami luka di kedua tangan dan bengkak di kepala dan dirawat di Rumah Sakit Prima Pekanbaru,” ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasat Lantas Kompol Anindhita Rizal, Jumat (24/4) malam.

Related posts

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di depan Jaya Terpal, tak jauh dari Mal SKA, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana sebelumnya, korban dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat bergerak di Jalan Soekarno-Hatta jalur barat datang dari arah selatan menuju utara.

“Sesampainya di depan Jaya Terpal, ban depan motornya menyenggol median pangkal flyover,” kata mantan Kasat Lantas Polres Pelalawan itu.

“Korban lalu hilang kendali kemudian terjatuh,” sambungnya.

Mendapat informasi itu, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. “Kita telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara,red), dan mengamankan barang bukti. Alhamdulillah, korban selamat,” pungkas Kompol Anindhita.

Penulis : Dodi Ferdian