King Kong Cafe Hadir di Kota Perawang Mengisi Wisata Kuliner Kota Industri

HALUANRIAU.CO, SIAK – Kabar gembira bagi pecinta kuliner di Kota Perawang Kabupaten Siak, Riau. “ King Kong “ Cafe hadir sebagai salah satu tempat wisata kuliner ter baru dengan Tema semi Out Door.

King Kong Cafe beralamat di Jalan M Ali di depan kantor PLN Kota Perawang Kabupaten Siak, Riau.

Related posts

Mario Irawan Owner King Kong Cafe mengatakan, Cefe miliknya telah beroperasi sejak Sabtu (10/4) akhir pekan lalu.

Lebih lanjut, Rio sapaan akrab owner King Kong cafe mejelaskan, menu andalan di King Kong Cafe adalah Lada hitam, saus padang dan asam manis di padukan dengan Daging dan Ikan segar berkualitas dan tentu dengan rasa yang sangat sedap berlebel halal.

Kita juga menyediakan paket berbuka puasa bersama buat warga Perawang yang ingin ngumpul bareng rekan dan keluarga tercinta.

Di King Kong Cafe juga menyediakan menu prasmanan dengan harga Rp 25.000 per porsi plus teh es tambah Rio.

“Untuk hari biasa kita juga menyediakan menu sarapan pagi, dengan menu andalan mie pangsit, soto medan dan Lontong King Kong Cafe, tukasnya.

Selain itu King Kong Cafe juga bisa di sewa untuk acara wedding bagi warga Kota Perawang, untuk masalah harga bisa dikonsuktasikan langsung via manajemen King King Cafe, beber Rio.

Silahkan untuk warga perawang pecinta kuliner yang ingin memesan tempat untuk acara menghubungi ke No Admin King Kong Cafe di 0852 7853 6977.

“Sambil menikmati makanan dan minuman di King Kong Cafe, pengunjung juga dihibur live music dan bisa juga bernyanyi langsung, tutup Rio.

 

 

Reporter: Dolly Sandro