Piola Juningsih Bayi Tak Punya Anus, Berkat Bantuan Polisi Inhu Akan Dioperasi di Pekanbaru

HALUANRIAU.CO, RENGAT-Kata syukur terucap oleh kedua orang tua Piola Juningsih balita berusia 8 bulan yang lahir tanpa lobang Anus warga Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat, Inhu.

Berkat Brigadir Doni Malindo seorang Polisi Lalu lintas Polres Inhu yang bertugas di Polsek Lirik membantu semua administrasi pelaksanaan oprasi Balita tersebut.

Related posts

Terlihat Brigadir Doni Malindo dan orang tua Piola Juningsih berada di RSUD Indrasari Pematang Reba mempersiapkan persiapan keberangkatan untuk oprasi Piola di Rumah Sakit Umum Arifin Achmad Pekanbaru.

“Jika ngak ada halangan Saya mendampingi pihak keluarga Piola akan ke pekanbaru ke rumah sakit Arifin achmad, karena sudah kordinasi dengan pihak rumahsakit Dr Tubagus yang akan melakukan tindakan oprasi besok pagi ada ditempat. Jadi kita putuskan malam ini juga berangkat, agar pagi besok langsung mendapat penanganan,”Jelas Brigadir Doni Malindo, Senin (15/3/2021).

Selain Dokumen administrasi dipersiapkan, Brigadir Doni Malindo juga sudah membuatkan BPJS Kesehatan untuk Balita ini. “Berkat dukungan semua kalangan dan piha terkait, alhamdulilah semua berjalan lancar, ucapnya.

“Semua tidak terlepas dari dukungan orang lain, alhamdulilah BPJS sudah aktif dan bisa dipergunakan. Terimakasih juga kepada organisasi KGI Yakmidin dan kawan-kawan yang sudah terlibat dalam hal ini, hari ini sama sama kita berdoa agar nanti oprasi berjalan lancar,”tutup Doni Malindo.

Orang tua Piola, Dedi Herfinal dan Sitina tidak bisa berucap banyak terkecuali ucap syukur dan terimakasih kepada Polisi ini serta kepada pihak terkait yang sudah peduli atas kondisi keluarganya. Karena sudah 8 bulan orang tua melihat derita anak nya yang tidak memiliki lobang anus, akhirnya allah memberikan jalan pertolongan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan kepada pak polisi Doni Malindo, saya tidak bisa membalas semua kebaikan bapak. Terimakasih ya allah, mudah-mudahan semua kebaikan orang dermawan allah yang balas,”Ucap Dedi Herfinal alias Paino orang tua Piola.