Kapolres Siak: Rasa Kena Pukul

POLRES SIAK VAKSINASI

HALUANRIAU.CO, SIAK-Kapolres Siak beserta jajaran melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Gedung Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Siak, Senin (8/3) pagi.

Selain Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto, turut divaksin pada kesempatan itu Waka Polres Siak Kompol Zulanda SH SIK beserta pejabat utama Polres Siak lainnya dan personil Bintara Polres dan Polsek jajaran.

Related posts

Seluruh Personil Polres Siak yang akan divaksin tampak antusias mengikuti Vaksinasi tahap pertama itu, karna ini merupkan langkah awal agar bisa terhindar dari Virus yang mematikan itu.

Sebelum disuntikan Vaksin Sinovac dari cina itu, seluruh personil dilakukan tahapan pengecekan kesehatan terlebih dahulu dari tenaga medis Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, guna untuk mengetahui layak atau tidaknya divaksin pada kesempatan itu.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto SIK MH mengatakan, tidak ada merasakan gejala apa-apa setelah disuntikkan vaksin sinovac ke tubuhnya, hanya pegal sedikit saat setelah disuntik, “ Rasa kena pukul gitu “, ujarnya sambil tertawa kepada awak media.

Dia menjelaskan, untuk Vaksinasi tahap awal ini diperuntukkan bagi seluruh PJU Polres Siak Kapolsek jajaran dan anggota yang bersetuhan langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat, yaitu unit Reskrim dan Lantas yang ada di Polres dan Polsek jajaran.

AKBP Gunar mengimbau kepada seluruh masyarakt Kabupaten Siak agar mengsukseskan Program Vaksinasi dari Pemerintah ini, jangan ada rasa takut karna Vaksin Sinovac dari cina ini aman dan halal digunakan, ujarnya.

“Semua ini demi penanganan Covid-19, kata dia mengakhiri.

 

 

Reporter: Dolly Sandro