Empat Karyawan Terpapar Covid-19, KONI Riau Tutup Sementara

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, terpaksa harus menutup kantor KONI Riau dalam sepekan ini, setelah 4 karyawannya terkonfirmasi positif Covid-19. Dan untuk memutus penyebaran Covid-19, terhadap karyawan KONI serta pengurus cabang olahraga lainnya yang datang ke KONI, dilakukan penutupan sementara, hingga hari Senin (8/3).

“Ya ada empat orang karyawan kita kena Covid-19. Jadi, saya sampaikan covid19 itu dia tidak tau pintu masuknya darimana. Ada empat orang kita yang terkena covid-19 walaupun tidak bersamaan, dari minggu ke minggu,” ujar Emrizal Pakis, Kamis (4/3).

Related posts

Dijelaskan Emrizal Pakis, dengan tidak diketahuinya dari pintu mana masuknya covid terhadap 4 karyawannya ini, apakah dari luar atau dari dalam, untuk itu pihaknya melakukan antisipasi dengan menutup kantor dan work from home bagi karyawannya, yang todam terpapar. Sedangkan yang terpapar menjalani perawatan.

“Kita tidak tau yang pertama pintu masuknya itu apakah dari luar apa dari dalam. Kalau dari dalam kita harus antisipasi yang ada di Kantor, nah kita dari KONI antisipasi KONI sampai hari Minggu ditutup sementara. Dan dilakukan penyemprotan. Lakukan penyemprotan dulu di kantor,” jelas Emriz Pakis.

“Saya sudah sampaikan ke karyawan dan pengurus KONI, kita harus jujur siapa yang terkena dan harus berani tracing. Selama di KONI itu dia dekat dengan siapa, dan kemudian didapati dekat dengan siapa yang bersangkutan diminta di rapid tes, sehingga tidak menular kepada orang lain,” tutupnya.

 

 

 

Reporter: Nurmadi