Lisbon Simarmata Terpilih Secara Aklamasi menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Pinang Sebatang Timur.

HALUANRIAU.CO, PERAWANG-Jajaran pengurus Ranting Pemuda Pancasial (PP) Pinang Sebatang Timur menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kampung Pinang Sebatang Timur masa bakti 2021 – 2023 .

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pinang Sebatang Timur tersebut langsung di buka secara resmi oleh ketua PAC PP Tualang Roderi Malau.

Related posts

Dalam sambutannya Roderi Malau mengucapkan apresiasi kepada segenap pengurus Ranting Pemuda Pancasila Ranting Pinang Sebatang Timur yang telah menggelar rapat pemilihan pengurus ini.

Roderi malau berpesan kepada seluruh kader PP Ranting Pinang Sebatang Timur agar mendukung program kerja ketua terpilih nantinya.

“Mari kita sama-sama membesarkan organisasi ini, hilangkan kesan premanisme, hindari pertikaian antar sesama dan ormas lain yang ada di Kecamatan Tualang ini, ajaknya.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Pinang Sebatang Timur tersebut , terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Ranting Saudara Lisbon Simarmata , sekretaris Alwi Zaluhu dan sebagai bendahara Saudari Taipa .

Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Pinang Sebatang Timur terpilih Lisbon Simarmata yang didampingi Sekretaris Alwi Zaluhu mengatakan , dirinya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PP Ranting Pinang Sebatang Timur yang telah memberi amanah serta kepercayaan kepadanya untuk memimpin roda organisasi PP di Tingkat Desa Pinang Sebatang Timur.

Lisbon mengajak seluruh kader PP ranting Pinang Sebatang Timur untuk bersinergi bersama pemerintah dan perusahaan yang ada di Kecamatan Tualang khususnya di Desa Pinang Sebatang Timur.

“ Mari kita bersinergi bersama pemerintah dan perusahaan yang ada diwilayah kita , beri contoh yang baik ditengah masyarakat dan jangan mudah terpancing gesekan yang menimbulkan keributan ditengah masyarakat “, ujarnya.

“Mari kita besarkan dan jaga Marwah Organisasi Pemuda Pancasila ini, Mari kita hidupkan organisasi bukan mencari hidup di Organisasi , tutupnya.

 

 

Reporter: Dolly Sandro