DPC Demokrat Indragiri Hulu Nyatakan Kesetiaan Kepada AHY

HALUANRIAU.CO, RENGAT-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu memberikan pernyataan kesetian terhadap Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat yang dipimpin Agus Harimukti Yudhoyono (AHY).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap adanya upaya pengkudetaan kepepimpinan AHY yang akan dilakukan oleh segelintir pihak.

Related posts

Pernyataan tersebut disampaikan DPC Demokrat Indragiri Hulu dipimpin ketua DPC Indragiri Hulu, Arwan Citra Jaya beserta jajaran termasuk anggota fraksi di DPRD Indragiri Hulu dan seluruh ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Kabupaten Indragiri Hulu.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk ketegasan bahwa kami tetap setia terhadap kepemimpinan AHY karena memang tidak ada alasan untuk mengganti kepemimpinan yang ada saat ini dan kami menyayangkan adanya upaya kudeta tersebut, tegas mantgan wakil ketua DPRD Indragiri Hulu ini.

Ditegaskannya lagi, pihaknya mendukung bukan hanya dengan secarik kertas, tapi dengan kerja nyata bahwa akan tetap berbakti untuk kejayaan Partai Demokrat bersama ketua umum AHY.

Pria yang disapa Wawan iini menilai kinerja AHY selama ini sangat baik. Buktinya, menurut dia, hasil survei menunjukkan elektabilitas Partai Demokrat terus meningkat. Bahkan, Wawan berujar elektabilitas Partai Demokrat sudah pada peringkat tiga jika mengacu pada survei terakhir oleh lembaga survei independen.

“Capaian ini tentu sangat menggembirakan dan membuat kami optimis pada Pileg dan Pilpres 2024,” ujarnya.

Menurutnya, kepemimpinan AHY yang belum genap setahun tak bisa dijadikan tolok ukur untuk menilai gagal atau tidaknya anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu dalam membesarkan dan memajukan Partai Demokrat.

“Memimpin partai dalam posisi oposisi tidak mudah maka yang dibutuhkan AHY adalah dukungan semua kader jika partai ingin besar,” ungkap dia.

Berikan Bantuan

Usai melakukan deklarasi dukungan penuh terhadap kepemimpinan AHY, Waan beserta jajaran langsung menuju Masjid Arrahman Tebing Runtuh Keluarahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat.

Tujuan kunjungan DPC Demokrat Indragiri Hulu ini untuk memberikan bantuan pembangunan Masjid Arrahman.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu kegiatan sosial kemasayarakatan yang memang menjadi program utama sesuai arahan dari ketua umum AHY.”Dekati rakyat, bantu rakyat, jangan sakiti Rakyat. Semoga Demokrat semakin solid, tambahnya.