BRK dan UIR Jalin Kerjasama Pemanfaatan Produk dan Layanan Perbankan

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh nasabah, Bank Riau Kepri (BRK), menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Riau (UIR) dalam bentuk pemanfaatan produk dan layanan perbankan. Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri MA. Suharto dan Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H, M.CL, Jumat, (29/1), di Gedung Rektorat UIR.

Rektor UIR H. Syafrinaldi, S.H, M.CL, ketua yayasan YLPI Dr. Nurman, S.Sos, M.Si, menyambut baik atas kerjasama yang besar ini. UIR butuh dukungan dari segenap stakeholder, mitra kerja termasuk Bank Riau Kepri yang berada sama-sama di Pekanbaru dan mempunyai cita-cita yang mendunia.

Related posts

”Alhamdulillah hari ini kita duduk bersama untuk memulai kerjasama yang besar dan saling menguntungkan. Masih banyak peluang yg bisa dibangun bersama Bank Riau ujar Syafrinaldi.

Pada Kesempatan yang sama, Direktur Dana dan Jasa, M.A. Suharto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kepercayaan UIR kepada Bank Riau Kepri.

“Dengan adanya kerjasama ini nantinya Bank Riau Kepri akan selalu bersinergi dengan UIR untuk transaksi keuangan, pembayaran SPP mahasiswa serta pengembangan Sumber Daya Manusia,” kata Suharto.

Dihari yang sama, juga dilakukan peresmian relokasi gedung kantor Kas Bank Riau Kepri di Universitas Lancang Kuning, ke tempat yang lebih representatif sehingga dapat memberikan pelayanan yg maksimal kepada nasabah khususnya civitas akademi Universita Lancang Kuning.

 

Reporter: Nurmadi