Setelah KBS, Giliran Aman Mendaftar ke KPU Bengkalis

HALUANRIAU.CO, BENGKALIS-Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun-Herman (Aman) mendaftarkan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Jalan Pertanian, Jumat sore (4/9/2020).

Pasangan ini merupakan balon kedua yang mendaftar sebagai kandidat Pilkada Bengkalis setelah pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) yang mendaftar pada hari pertama. Tinggal 2 pasangan lagi yang belum mendaftar, yakni Indra Gunawan Eet-Samda (Esa) dan Kaderismanto-Iyet Bustami(KDI). KDI kabarnya akan mendaftar Minggu (6/9/2020) atau hari terakhir.

Related posts

Rombongan Abi Bahrun-Herman sebelum tiba di KPU, diarak berjalan kaki sekitar 90 meter dengan tabuhan kompang. Turut mengiringi simpatisan dan pendukung serta tim pemenangan dan partai koalisi, PKS dan PPP.

Pasangan ini memasuki Kantor KPU didampingi sejumlah pimpinan partai koalisi dan penghubung. Sedangkan simpatisan dan pendukung hanya diperbolehkan berada di luar pagar kantor.

Dikawal aparat dari Polres Bengkalis, Abi Bahrun-Herman mengenakan baju kurung putih dengan pelindung wajah (face shield) disambut Ketua KPU Fadhillah Al Mausuly dan para komisioner.

 

 

Reporter: