Korpri Dumai Serahkan Bantuan Rp234 Juta Ke Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19

HALUANRIAU.CO, DUMAI – Seluruh lapisan masyarakat di Kota Dumai bahu membahu memberikan bantuan kepada Tim Gugus Tugas untuk pencegahan maupun penanganan Covid-19 di Kota Dumai. Kali ini, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Dumai yang menyerahkan bantuan kepada Tim Gugus Tugas.

Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Walikota Dumai Zulkifli As Official yang juga selaku Ketua Gugus Tugas didampingi istri Hj. Haslinar bersama Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, Asisten III H. Khairil Adli, Staf Ahli H. Fauzi Efrizal, Kepala BPBD Afrilagan serta Camat se-Kota Dumai.

“Alhamdulillah, hasil donasi ASN Kota Dumai peduli Covid-19 telah terkumpul sebesar Rp 234.875.000,- dari 37 Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Dumai”, ucap H Zulkifli AS.

Lebih lanjut H Zulkifli AS menyampaikan, bantuan dari Korpri ini langsung distribusikan kepada masing-masing Kecamatan untuk kemudian dibagikan kepada warga-warga terdampak Covid-19 dengan rincian yaitu Dumai Barat 130 paket, Dumai Timur 210 paket, Sungai Sembilan 120 paket, Bukit Kapur 160 paket, Dumai Selatan 160 paket, Medang Kampai 60 paket, Dumai Kota 140 paket, dan Guru ngaji 20 paket.

Hari ini, semua lapisan masyarakat terdampak ekonominya akibat virus Covid-19. Namun kadar dampaknya bagi setiap orang berbeda-beda.

Related posts

Oleh sebab itu, Saya titip pesan kepada seluruh pak Camat, agar mendistribusikan bantuan ini dengan memprioritaskan mereka yang sangat terdampak ekonominya akibat covid-19, dengan mempertimbangkan asas kemanusiaan (humanity) dan rasa keadilan”, jelasnya.(adv)