Info Prakiraan Cuaca & Hotspot Kabupaten Pelalawan

 

HALUANRIAU.CO, PANGKALAN KERINCI- Kondisi Cuaca untuk Kabupaten Pelalawan menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, untuk Hari Sabtu, tanggal 8 Februari 2020, pada pagi hari didominasi cuaca berkabut, sebagian cerah berawan dan berawan.

Related posts

“Kalau hujan berpotensi turun dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang di sebagian Kabupaten Pelalawan,” ujar Analis Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru Mia Vadilla.S di Pekanbaru melalui sambungan seluler WhapsApp (WA), Sabtu (8/2).

Dijelaskannya lagi, untuk siang, sore dan malam hingga waktu dini hari, keadaan cuaca masih tetap berlanjut dengan potensi hujan intensitas ringan hingga sedang.

“Kondisi cerah berawan hanya di Kecamatan Teluk Meranti. Sedangkan berawan terjadi Kuala Kampar. Selebihnya berkabut,” ucapnya.

Masih kata Ia lagi, untuk Suhu Udara 23.0 – 32.0 °C. Kelembapan Udara 50 – 95 %. Arah angin dari Barat Laut – Timur Laut dengan Keceoatan 10 -20 Km/Jam.

“Untuk Titik panas (Hotspot) Kabupaten Pelalawan Level Confidence > 50% adalah NIHIL (Blank Area),” tutup Mia Vadilla.S.

 

 

 

Reporter: Anton Dalimunte