Ini Jadwal Lelang Aset Pemkab Pelalawan

 

HALUANRIAU.CO, PANGKALAN KERINCI- Pemkab Pelalawan akhirnya mendapatkan kepastian jadwal Lelang Kendaraan Dinas (Randis) yang dibawah pemakaian 7 tahun atau rusak berat dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru.

Related posts

Jadwal tersebut adalah, Kamis, Tanggal 13 Februari 2020. Waktu Penawaran pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Alamat Domain : www.lelang.go.id.

Tempat Lelang Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja,
Jl. Sultan Syarif Hasyim II, Pangkalan Kerinci Barat, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kendaraan yang dilelang berupa 28 unit kendaraan roda empat, 19 unit roda dua dan 10 unit alat-alat pertanian.

Demikian disampaikan Kepala Badan Pengelola Keunagan dan Aset Daerah (BPKAD) Davitson Saharuddin di Jakarta melalui sambungan seluler, Jumat (7/2).

Dijelaskannya, lelang kali ini memakai cara e-Konvensional dimana pendaftaran peserta, uang jaminan lelang, dan data kendaraan yang akan dilelang memakai sambungan internet dan online.

“Untuk penawaran, peserta lelang harus hadir. Disitu tawar menawar harga langsung dilakukan hingga ada pemenangnya,” ungkapnya seraya menambahkan cara ini mengakomodir kepentingan masyarakat setempat.

Masih kata Ia lagi, dengan sistem online belum tentu dapat diakomodir oleh seluruh warga masyarakat terlebih yang jauh dari pusat ibukota.

“Ini yang harus dipikirkan, sebab sistim online tidak mengakomodir warga masyarakat yang jauh dari konektifitas jaringan. Pertimbangan inilah kita pakai cara e-konvensional,” jelas Davitson mengakhiri.

 

 

 

Reporter: Anton Dalimunte