Tujuh Pemain Rekrutan MU dari Kasta Bawah

HALUANRIAU.CO (JAKARTA)- Manchester United merupakan salah satu klub terkaya di dunia. Teranyar Setan Merah merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari 2020.

Mereka merogoh kocek cukup dalam untuk menebus sang pemain. Kepindahan Fernandes ke Old Trafford menghabiskan 67,7 juta poundsterling (Rp1,21 triliun).

Related posts

Pemain berpaspor Portugal itu menjadi incaran serius Ole Gunnar Solskjaer sejak musim panas 2019. Keberadaan Fernandes sangat dibutuhkan Manchester United yang dinilai minim kreasi di lini tengah.

Bruno Fernandes juga tertantang untuk membela klub sebesar Manchester United. Dia tampaknya ingin mengikuti jejak dua pemain Portugal lain yang cukup bersinar di Old Traford, Cristiano Ronaldo dan Nani.

Manchester United merupakan klub besar dunia dan menjadi dambaan talenta-talenta terbaik. Selain membeli pemain dengan harga tinggi, The Red Devils juga menyebar para pencari bakat untuk memantau talenta dari klub-klub kecil.

Tak jarang armada Solskjaer juga membeli pemain dari tim kasta kedua di kompetisi Inggris. Berikut tujuh pemain yang dibeli Manchester United dari tim kasta kedua kompetisi di Inggris.