Gubri Tak Bisa Hadir, Wagubri Lantik Pejabat Eselon III dan IV Pagi ini, Tidak Dapat Undangan Nonjob

PEKANBARU (HR)-Gubernur Riau, Syamsuar, memastikan pagi ini pelantikan pejabat eselon III dan IV, Selasa (7/1). Di aula gedung menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, pukul 08.00 WIB.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, pelantikan pejabat tersebut di lantik oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution. Sedangkan Gubernur Riau, Syamsuar, tugas ke luar sehingga tidak bisa menghadiri dan melantik pejabat eselon III dan IV.

Related posts

“Pagi ini di gedung Bank Riau Kepri, pak Wagub yang melantik,” ujar Ikhwan Ridwan, Selasa (7/1).

Dijelaskan Ikhwan, untuk undangan pelantikan sudah dikirimkan ke masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk selanjutnya di sampaikan kepada pegawai yang akan dilantik pagi ini.

“OPD nya yang akan menyampaikan ke masing-masing pegawai. Undang tidak langsung ke orangnya tapi ke OPD nya, ini kan semua pakai sistem,” jelas Ikhwan.

Disinggung mengenai pejabat yang tidak mendapatkan undangan, Ikhwan, menjelaskan, bagi yang tidak mendapatkan undangan dinyatakan nonjob.

“Yang tak dapat undangan nonjob. Silahkan cek ke satkernya, ada tidak nama dalam daftar pelantikan,” jelas Ikhwan.

Sebelumnya diberitakan, rencana Gubernur Riau akan melantik pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Jumat (3/1) siang pukul 14.00 WIB di aula gedung Bank Riau Kepri, namun batal dilaksanakan. Kondisi ini dikarenakan Gubernur Riau masih mau memastikan pejabat yang akan membantu kepala OPD.

Pejabat eselon III dan IV yang akan dilantik mencapai 500 orang lebih tersebut, akan disesuaikan dengan SOTK yang baru. Karena ada beberapa OPD yang di leburkan dan ada yang buang, sehingga Gubernur perlu mengetahuinya.

 

 

 

Reporter: Nurmadi