Viral, Pengendara Sepeda Motor Tunjukkan Alat Kelamin Kepada Siswi di Bekasi

BEKASI (HR)- Tidak tahu apa yang merasuki pengendara sepeda motor di Bekasi. Tiba tiba saja memperlihatkan alat kelaminnya dengan sasaran para siswi SMK di Kota Bekasi.

Dalam video yang beredar di media sosial, menampilkan seorang pria pengendara motor matic, secara sengaja menunjukan alat kelaminnya ke arah siswi yang sedang melaju berboncengan di depannya.

Related posts

Video terserbut direkam oleh siswi SMK saat berada di Jalan Raya Pasar Kranggan, Jati Sampurna, Kota Bekasi, Kamis (19/12/2019) siang kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB.

Terlihat dalam video itu, korban yang sedang berboncengan sempat membicarakan kelakuan pria berjaket hijau tua dan berhelm full-face itu yang sedari tadi terus membuntuti mereka.

Setelah itu, kedua siswi tersebut akhirnya menyetop laju kendaraanya dan mengarahkan kamera ponselnya ke motor pria tersebut.

Pelaku pelecehan seksual itu tampak masih memegangi resleting celananya dengan tangan kiri saat dipergoki.

Seketika, pria tersebut langsung berbalik arah karena merasa telah terpergoki dan tertangkap kamera ponselnya.

Dua siswi SMK itu langsung turun dari sepeda motor dan memarahi pria tersebut.

“Eh lu ngapain, hah? Eh gila lu! Norak lu! Tua, tua…,” seru mereka berdua bersahutan sambil mengumpat seperti dikutip kompas.com.

Pria tersebut kemudian kabur dengan cepat meninggalkan kedua siswi SMK tersebut.

Korban belum membuat laporan ke kantor polisi, namun meskipun begitu pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut.

“Kami sisir dulu, mau kami telusuri dulu. Karena korbannya tidak membuat laporan atau apa,” ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto, Jumat.

Polsek Pondok Gede telah mengirimkan timnya untuk mengusut tuntas kasus tersebut dengan menyisir ke lokasi kejadian dan menggali keterangan dari pihak korban.

 

Sumber: senora.com/eka