Sebanyak 173 Calon Peserta Panwascam Siak Tes dengan CAT

SIAK (HR)- Pada akhir pekan ini peserta calon panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) se kabupaten Siak menjalani uji kemampuan dengan metode Computer Assited Test (CAT), yang dilaksanakan di salah satu ruang praktek SMK 1 Siak dimulai, Jumat (13/12) sampai dengan Sabtu (14/12) minggu ini.

Sesuai dengan jadwal yang sudah tersusun sebelum nya, kegiatan tes dengan metode CAT yang diikuti lebih kurang 173 (seratus tujuh puluh tiga) orang akan dilaksanakan selama dua hari. Sebagai mana dijelaskan oleh ketua Bawaslu Kab Siak Moh Royani Sip kepada awak media dikantor bawaslu Siak.

Related posts

Selesai menjalani tes melalui CAT para calon Panwascam juga menjalani tes wawancara melalui metode individual yang akan dilaksanakan selama lima hari kedepan.

Tampak di ruangan kantor Bawaslu Kab siak peserta calon Bawascam duduk antri diruang tunggu, guna menunggu giliran mereka satu persatu untuk langsung mengikuti tes individual yang Langsung dipimpin ketua Bawaslu Kab siak Moh Royani. Sip.

Salah seorang peserta calon Bawascam yang enggan disebutkan namanya, mengatakan kepada awak media bahwa penjaringan calon Bawascam tahun ini sangat transparan dan ia berharap dengan kemampuan dan pengalaman yang ia miliki bisa menjadi salah satu anggota Bawascam bisa dikecamatan setempat ucap nya mengakhiri cerita dengan awak media.

 

 

Reporter: Dolly Sandro