Anggota DPRD Inhu Terlambat Temui Wartawan dan Rapat Komisi, Ternyata

RENGAT (HR)-Anggota DPRD Inhu, Martimbang Simbolon terpaksa harus mengirimkan pesan melalui pesan Whatshap kepada ketua komisi II, Dodi Irawan. Dirinya meminta izin terlambat mengikuti pertemuan dengan awak media, Kamis (21/11) sekira pukul 08.00 WIB.

Ternyata keterlambatannya, karena saat dalam perjalanan dari rumah nya di Batang Gansal, dirinya melihat adanya kecelakaan yang terjadi dan langsung mengambil tindakan untuk menolongnya dan membawa korban langsung ke Puskesmas terdekat.

Related posts

“Maaf izin pimpinan kalau saya terlambat. saya nolong ibu dan bapak ini laka tunggal di tanjakan merdeka seberida batang gansal terima kasih, kata Martimbang dalam pesannya.

Komisi II DPRD Inhu pagi itu, dijadwalkan untuk melakukan pertemuan dengan awak media. Selain silaturrahmi juga untuk membahas dan mencari informasi terkait bidang bidang kemitraan di komisi II.

Menurut Martimbang, kecelakaan tersebut terjadi karena Ibu Puniyem (71) yang dibonceng suaminya, Tukiman, jilbab nya terlilit oleh gear sepeda motor yang mereka kendarai. “Begitu saya lihat, langsung membawanya ke atas mobil dan melariakan ke Puskesmas Seberida Batang Gansal, ucapnya.

“Ada luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Namun sudah dibberikan pertolongan oleh dokter dan tim medis di Puskesmas, sambungnya.

Menurutnya, Suami istri tersebut ingin menuju ke rumah nya di Kemuning kabupaten Indragiri Hilir. Sebelumnya mereka dari rumah anaknya yang berada di Pangkalan Kasai.”Semoga saja, ibu baik baik saja dan cepat sembuh, harapnya.

 

 

Penulis: EBP