Beli Ambulance, Wabup Kuansing Penuhi Janji Istri ke Masyarakat

 

TELUK KUANTAN (HR)-Wakil Bupati Kuantan Singingi dalam kunjungan Safari Jum’at Barokah menyambangi Masjid Al-Huda Desa Beringin Jaya, Sentajo Raya, Jum’at 15 November 2019, mengharapkan masyarakat agar selalu rukun dan meningkatkan rasa persaudaraan.

Related posts

Dalam kesempatan itu, dirinya menunaikan janji dari sang istri, Juniwarti Halim, yang berkeinginan memberikan bantuan berupa satu unit mobil Ambulance.

“Satu unit ambulance ini sebetulnya janji dari ibu Juniwarti Halim beberapa waktu lalu. Ya, kita komitmen dengan janji yang telah terucap kepada masyarakat. Kita tidak pandai muluk-muluk dan janji palsu kepada masyarakat,” ujar Halim.

Pembelian Ambulance ini bukan menggunakan dana APBD, melainkan dana dari pribadi Halim.

Dirinya juga memberikan bantuan berapa uang Rp5 Juta. Berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk Masjid dan kebutuhan masyarakat dan umat.

“Saya ingin masyarakat mudah berurusan, jadi manfaatkanlah sebaik baiknya. Semoga masyarakat yang sakit maupun yang meninggal dunia dapat diringankan bebannya dengan ambulance ini,” singkatnya.

Sementara itu, Lurah Desa Beringin Jaya, Darismadi, mewakili masyarakat dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada H Halim dan keluarga.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Juga hubungan antara pemerintah dan masyarakat semakin baik dan kontiniu,” pungkas dia.

 

Reporter: Akmal