Pertamina EP Santuni 300 Anak Yatim

RENGAT (HR) – Pertamina EP Asset 1 Lirik Field, memberikan santunan kepada 300 orang anak yatim dan kaum Dhuafa yang berada di areal kawasan operasi. Kegiatan dilaksanakan yang utama dalam rangka buoan suci Ramadhan dan bagian kepedulian perusahaan.

Bertempat di gedung Dang Patra Lirik, rangkaian kegiatan Safari Ramadahan Pertamina EP Asset 1 Lirik Field ini menjadi gelaran kedua selama Ramadhan 1440 H setelah kegiatan serupa digelar di Distrik 2 yang berada di Kecamatan ukui dan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan. Kali ini sebanyak 100 anak yatim yang ada di Kecamatan Lirik mendapatkan santunan dan buka bersama yang diselenggarakan pada Selasa (14/5) lalu.

Related posts

Mengusung tema “Hijrah Meraih Berkah” kegiatan safari Ramadhan Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dimaknai untuk dapat terus berbenah menuju kebaikan dan memperkuat sinergi antara perusahaan, masyarakat dan para pemangku kepentingan. Kegiatan terasa hikmat dengan tausiyah dan buka bersama anak yatim dan dhuafa.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur pimpinan Kecamatan Lirik beserta para kepala desa se-Kecamatan Lirik serta manajemen Pertamina EP Asset 1 Lirik Field.

“Kami mewakili masyarakat di kecamatan Lirik mengucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang telah berbagi dengan anak yatim dan dhuafa di Kecamatan Lirik. Semoga niat baik ini mendapatkan berkah dan kelancaran dalam kegiatan operasional.” terang Wisnu Subroto selaku Camat Lirik.

Di bulan Ramadhan 1440 H ini Pertamina EP Asset 1 Lirik Field menargetkan dapat memberikan santunan kepada sekitar 300 orang anak yatim dan dhuafa di sekitar wilayah operasi. “Safari Ramadhan di Lirik ini merupakan yang kedua setelah minggu lalu dilaksanakan di Distrik 2 (Ukui). Kami targetkan ada 100 orang penerima santunan yang tersebar di distrik 1 (Inhu), distrik 2 (Pelalawan), dan terminal Buatan (Siak).

Tentunya semoga mendapatkan keberkahan baik untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi maupun perusahaan yang kita cintai ini.” ucap Guntur Mulyanagara, Pjs Lirik Field Manager.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, perusahaan juga memberikan bantuan material serta sarana ibadah kepada beberapa masjid yang ada di Kecamatan Lirik. Menutup kegiatan pada sore hari diisi kegiatan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah.(eka)